goodie bag custom

goodie bag adalah tas pemberian untuk orang yang ingin anda sayangi

goodie bag adalah tas pemberian untuk orang orang yang kita anggap layak mendapatkannya. tas spunbond adalah goodie bag dengan budget rendah dan sangat ramah lingkungan. goodie bag custom jika tak bisa dengan press, maka solusinya adalah dengan tas spunbond jahit.



apa saja yang di custom di tas goodie bag? 

gramasi nya. misal kita standard di 75 gsm, maka kita bisa custom naik ke 100 gsm biar lebih tebal. yang kedua adalah modelnya, misal tidak ada yang diproduksi melebar/landscape, sedangkan kita inginnya landscape, ya kita buat landscape. yang ketiga ukurannya. kasus ini sering kami hadapi seperti ingin lebarnya lebih lebar atau lebih panjang dan jika seperti ini kami solusikan dengan tas spunbond jahit.

seperti pada foto project kantoeng dengan pertamina patra logistik diatas dimana klient inginkan tas yang tebal 100 gsm dan ukuran khusus dan sablon emas. ribuan pcs tas kami membuatnya.

nah jika anda ingin tas spunbond /goody bag dengan custom seperti diatas, maka silahkan hubungi pabrik tas kantoeng spunbond yang memang ahli di bidang ini, baik tas spunbond press ataupun tas goodiebag jahit. berkapasitas 200ribu pcs per bulan kiranya dapat dipilih jadi vendor tas seperti EO , advertising, dan perusahaan swasta lainnya yang sudah menunjuk kantoeng sebagai vendornya.

adapun harga sangat bervariasi sehingga jauh lebih baik berkonsultasi dengan kami langsung jika dibutuhkan: