Goodie Bag jahit

goodie bag Jahit spunbond tebal

Goodie bag Jahit 

goody bag atau goodie bag? sama saja. yang jelas itu adalah tas / wadah gift untuk rekan yang ingin kita bahagiakan. 

tas spunbond jahit pertamina patra ini diorder sekitar 3300 pcs dan dibuat dengan gramasi tebal 100 gsm dan sablon emas. meski dengan spunbond jahit kerapihannya tetap kami jaga.

Dengan kapasitas produksi kantoeng 200.000 pcs tas per bulan, kiranya kantoeng sanggup dan telah teruji sejak 2011 menangani project project tas baik dari pemerintahan ataupun swasta dalam jumlah kecil maupun besar. dateline yang ketat dan qc yang baik menjadi bagian dari keseharian kami. Kantoeng senantiasa membantu klient mendapatkan goodie bag sesuai dengan harapan. setelah dealing pembayaran Anda tinggal kirim logo, kami layout, anda acc, lalu kami produksi. anda bisa mengambil di kantor kami atau dikirimkan ke alamat anda via cargo. sesimple itu transaksi di kantoeng.

order di toko online lebih murah?

beberapa ada benarnya namun tak semuanya benar terkait stok, dateline, kualitas sablon, layout, gramasi kain, dan layanan komplain. untuk order order kecil tentu tak masalah namun jika sudah order besar dan menyangkut nama baik pengorder dan nama baik perusahaan itu akan sangat besar resikonya. kami hampir tak bisa lagi menghitung berapa banyak klient yang kami handle karena mereka bingung harus produksi ulang karena goodie bag yang buruk yang diberikan toko online. dan jadilah kantoeng spunbond ini vendor mereka di setiap event memastikan soal goodie bag biar tak pusing lagi. hanya selisih kecil di 300 atau 500 rupiah namun hati tenang, pikiran tenang dan tak waswas lagi soal goodie bag. 


bagaimana caranya order?

pertama pastikan anda mengukur berapa ukuran tas yang akan dimasukkan barang barangnya. nanti kami referensikan ukuran terdekat sesuai standard nasional kami atau jika ukurannya beda jauh, kita buatkan custom/khusus. 

kedua tentang gramasi. gramasi berpengaruh pada kekuatan tas goody bag itu sendiri. makin tebal makn kuat. di toko online murah karena sangat tipis di gramasi 50/55 gram sedangkan di kantoeng kami punya standard di 70/75 gram dan bisa di custom up ke 100 gram. sebagai contoh jika isi tas dibawah 1,5 kg, ya 55 gsm cukup, jika diatas itu ya mesti ke 70 atau 75 gsm. berat diatas 7 sampai 10 kg seharusnya memakai 100 gram.

ketiga: warna. kantoeng mempunyai 19 warna pilihan dan anda bisa memilih yg mana saja anda mau. keempat desain. jika anda punya logo dan bahan untuk desain silakan anda kirim dan kami layoutkan, jika tidak, kami akan senang membuatkannya untuk anda secara gratis. 

jika dealing itu semua, tinggal harga dan payment, kami produksi, selesai.

untuk nformasi dan pemesanan dapat menghubungi marketing kami di office hour: