Tabel warna kain goodie bag spunbond

goodie bag goody bag
tabel warna spunbond di kantoeng

Goodie bag tas spunbond press kini sudah banyak beredar. Untuk project kecil mungkin aman ambil di toko online, tapi jika sudah banyak dan mesti dateline terkejar itu yang agak ngeri. di Kantoeng goodie bag menjadi pekerjaan kami sehari hari. Anda tinggal memesannya sesuai keinginan, sesuaikan budget, kami layout, produksi, selesai. Sering kami dapatkan klient dapat barang reject dari toko online, dan jumlah warna tas nya tak sesuai harapan. di kantoeng jumlah puluhan ribu pcs pun jika anda order warna tertentu ya keluar sesuai yang diminta. Terlampir tabel warna kain spunbond untuk memudahkan anda memilih warna dan memastikan bahasa warna nya sama dengan kami di sini. 

Tas spunbond banyak modelnya namun secara global terbagi 3 yaitu yang potrait, landscape dan box. mana yang masuk? itu yang perlu dikonsultasikan. cobalah untuk beralih ke kantoeng dan kita lihat perbedaannya. untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi marketing kami di office hour:

 


Goodie bag spunbond press untuk pilkada langsung pabrik


 Hai semuanya,


Hari ini saya ingin berbicara tentang perusahaan keren yang berdiri sejak 2011. Kami merupakan pabrik tas spunbond yang memproduksi goodie bag dengan kapasitas produksi 200.000 pcs per bulan. Yang menakjubkan dari goodie bag mereka adalah tersedia dalam 19 pilihan warna berbeda dan model yang terjangkau. Kantong-kantong ini tidak hanya dapat disesuaikan tetapi juga ramah lingkungan, berfungsi sebagai alternatif yang bagus untuk kantong plastik.

Pabrik tas spunbond press dan jahit

Senang rasanya melihat perusahaan seperti ini mengambil inisiatif untuk lebih sadar lingkungan sambil tetap menyediakan produk berkualitas tinggi. Selain itu, fakta bahwa goodie bag ini sangat serbaguna dan dapat disesuaikan menjadikannya pilihan fantastis untuk acara, bisnis, dan banyak lagi.

Jika Anda membutuhkan goodie bag untuk acara mendatang atau sedang mencari alternatif ramah lingkungan selain kantong plastik untuk bisnis Anda, pertimbangkan untuk menghubungi perusahaan ini.

Senang rasanya melihat perusahaan membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan!

informasi dan pemesanan : 

marketing kantoeng 1

marketing kantoeng 2

Terima kasih sudah membaca

goodie bag murah berbahan spunbond non woven


 Goodie Bag Spunbond Non-Woven yang Terjangkau dan Ramah Lingkungan

Sedang mencari goodie bag berbahan spunbond non-woven berkualitas dan terjangkau? Tidak perlu mencari lagi! Goodie bag spunbond kami tidak hanya terjangkau dan cepat diproduksi, namun juga ramah lingkungan dan dapat membantu meningkatkan kesadaran merek.


tas branding goody bag sekolah
Bahan spunbond non-woven yang digunakan pada tas ini tidak hanya estetis, tetapi juga tahan lama dan mudah disesuaikan. Baik Anda membutuhkannya untuk acara, promosi, atau kemasan retail, tas ini adalah pilihan tepat untuk menampilkan merek Anda secara positif.

Selain menjadi pilihan yang ekonomis, penggunaan material spunbond non-woven mencerminkan komitmen terhadap keberlanjutan. Karena semakin banyak konsumen yang memprioritaskan produk ramah lingkungan, penggunaan tas ini dapat membantu merek Anda diterima oleh pelanggan yang sadar lingkungan.

goodie bag untuk brand awareness


Selain itu, sifat tas ini yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda menampilkan logo, pesan, atau karya seni merek Anda secara jelas, sehingga secara efektif meningkatkan visibilitas dan pengenalan merek. Baik digunakan sebagai hadiah atau sebagai kemasan barang yang dibeli, tas ini berfungsi sebagai iklan berjalan untuk merek Anda.

Kesimpulannya, goodie bag non-woven spunbond kami menawarkan solusi branding yang hemat biaya, ramah lingkungan, dan berdampak bagi bisnis Anda. Hubungi kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana tas ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan spesifik Anda.


 

jual tas goodie bag ultah anak murah

tas ulang tahun goody bag anak

goodie bag ulang tahun kini harganya murah. meski demikian, goodie bag ulang tahun anak pasti akan membuat semarak perayaan ulang tahun. tas spunbond goody bag ulang tahun tersedia dalam 19 warna pilhan dan bisa anda tambahkan karakter kartun dan sablon nama anak. inspirasi goodie bag ulang tahun anak contohnya ya seperti foto ini. hello kitty! isikan goodie bag nya dengan paket goodie bag ulang tahun anak berupa snack,susu,chiki2, dll


Paket goodie bag ultah anak

jual goodie bag ulang tahun salah satunya ya kantoeng. ide goodie bag ulang tahun anda bisa konsultasi gratis pada marketing kami dan anda bisa memesan paket goody bag ulang tahun anak dengan harga murah dan sesuai budget. misalkan anda ingin tak hanya goodie bag nya saja melainkan ingin bersama isi isi nya, its oke, sampaikan saja pada marketing kami dan kami isikan sesuai budget dan lebih murah dari pasaran. kok bisa? bisa lah..kan mereka ( pabrik snack nya)  juga order tas goody bag nya ke kantoeng..

untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi marketing kami di office hour:



 

Goodie Bag jahit

goodie bag Jahit spunbond tebal

Goodie bag Jahit 

goody bag atau goodie bag? sama saja. yang jelas itu adalah tas / wadah gift untuk rekan yang ingin kita bahagiakan. 

tas spunbond jahit pertamina patra ini diorder sekitar 3300 pcs dan dibuat dengan gramasi tebal 100 gsm dan sablon emas. meski dengan spunbond jahit kerapihannya tetap kami jaga.

Dengan kapasitas produksi kantoeng 200.000 pcs tas per bulan, kiranya kantoeng sanggup dan telah teruji sejak 2011 menangani project project tas baik dari pemerintahan ataupun swasta dalam jumlah kecil maupun besar. dateline yang ketat dan qc yang baik menjadi bagian dari keseharian kami. Kantoeng senantiasa membantu klient mendapatkan goodie bag sesuai dengan harapan. setelah dealing pembayaran Anda tinggal kirim logo, kami layout, anda acc, lalu kami produksi. anda bisa mengambil di kantor kami atau dikirimkan ke alamat anda via cargo. sesimple itu transaksi di kantoeng.

order di toko online lebih murah?

beberapa ada benarnya namun tak semuanya benar terkait stok, dateline, kualitas sablon, layout, gramasi kain, dan layanan komplain. untuk order order kecil tentu tak masalah namun jika sudah order besar dan menyangkut nama baik pengorder dan nama baik perusahaan itu akan sangat besar resikonya. kami hampir tak bisa lagi menghitung berapa banyak klient yang kami handle karena mereka bingung harus produksi ulang karena goodie bag yang buruk yang diberikan toko online. dan jadilah kantoeng spunbond ini vendor mereka di setiap event memastikan soal goodie bag biar tak pusing lagi. hanya selisih kecil di 300 atau 500 rupiah namun hati tenang, pikiran tenang dan tak waswas lagi soal goodie bag. 


bagaimana caranya order?

pertama pastikan anda mengukur berapa ukuran tas yang akan dimasukkan barang barangnya. nanti kami referensikan ukuran terdekat sesuai standard nasional kami atau jika ukurannya beda jauh, kita buatkan custom/khusus. 

kedua tentang gramasi. gramasi berpengaruh pada kekuatan tas goody bag itu sendiri. makin tebal makn kuat. di toko online murah karena sangat tipis di gramasi 50/55 gram sedangkan di kantoeng kami punya standard di 70/75 gram dan bisa di custom up ke 100 gram. sebagai contoh jika isi tas dibawah 1,5 kg, ya 55 gsm cukup, jika diatas itu ya mesti ke 70 atau 75 gsm. berat diatas 7 sampai 10 kg seharusnya memakai 100 gram.

ketiga: warna. kantoeng mempunyai 19 warna pilihan dan anda bisa memilih yg mana saja anda mau. keempat desain. jika anda punya logo dan bahan untuk desain silakan anda kirim dan kami layoutkan, jika tidak, kami akan senang membuatkannya untuk anda secara gratis. 

jika dealing itu semua, tinggal harga dan payment, kami produksi, selesai.

untuk nformasi dan pemesanan dapat menghubungi marketing kami di office hour: